OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-05-09
Pertamina EP Rangkul Mitra Binaan Produksi 1.000 Masker
PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field (PEP Tanjung) menggandeng mitra binaan Madaya yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga di Desa Masukau untuk membuat 1.000 masker bersama. Masker tersebut akan didistribusikan kepada kelompok rentan yang ada di Kabupaten Tabalong. Pembuatan masker ini dilakukan oleh 16 orang. Pembuatan masker ini dilaksanakan di aula Kantor Desa Masukau dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan, menggunakan masker, dan mengikuti aturan untuk mengatur jarak.

Coronavirus disease ini  memang membuat  perubahan yang drastis bagi masyarakat, banyak yang harus tetap bekerja untuk dapat menafkahi keluarganya dan banyak yang harus kehilangan pekerjaannya. Dengan adanya produksi masker yang didampingi langsung oleh BLK,  penerima manfaat dapat terbantu secara perekonomian di tengah  banyaknya orang kehilangan mata pencaharian.

Selain meningkatkan pendapatan mitra binaan, PEP Tanjung juga  mendukung kampanye penggunaan masker sebagai tindakan preventif penyebaran virus corona.Produksi masker ini merupakan kelanjutan dari  program pelatihan menjahit bagi ibu rumah tangga di Desa Masukau yang diinisiasi oleh PEP Tanjung Field.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com