OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-04-23
Carter Boeing 777-300ER, Tanoto Foundation kembali datangkan APD seberat 30 ton
Tanoto Foundation kembali mendatangkan alat pelindung diri (APD) untuk membantu pemerintah mengatasai waah Covid-19.

APD tersebut didatangkan Tanoto Foundation dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang di carter dari Garuda Indonesia.

Pesawat tersebut mendarat di Bandara Intenasional Soekarno-Hatta dengan membawa lebih dari 30 ton APD yang terdiri dari masker, baju pelidung ICU dan non-ICU, serta kacamata.

Bantuan yang baru tiba tersebut merupakan bagian dari komitmen Tanoto Foundation dalam mendukung tenaga medis Indonesia memerangi Covid-19, dalam bentuk 1 juta masker, 1 juta sarung tangan, 3.000 kacamata dari 100.000 baju pelindung ICU dan non-ICU.

CEO Global Tanoto Foundation Satrijo Tanudjojo menuturkan pemberian bantuan ini adalah langka nyata Tanoto Foundation untuk mempercepat distribusi APD agar segera dipakai oleh tenaga kesehatan.

Satrijo juga mengucapkan terima kasih     kepada pihak-pihak terkait diantaranya, BNPB, Kementerian Perhubungan, Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, hingga Bea Cukai sehingga APD yang didatangkan langsung dari Tiongkok tersebut bisa segera diserahkan ke pemerintah melalui Gugus Tugas Covid-19.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com