OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-04-02
Inti Sumbangkan Alat Kesehatan Cegah Penyebaran Corona
Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) kembali melakukan aksi nyata terkait penyebaran corona yang kian meluas. Aksi nyata diperlihatkan inti dengan menyumbangkan alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan dan hand sanitizer, guna membantu sesama (dokter, tenaga medis, RS, institusi/lembaga, termasuk Pengurus Inti dan lain sebagainya).

Juru Bicara Inti, Lexyndo Hakim mengatakan hingga saat ini Inti telah menyalurkan bantuan dengan menyerahkan lebih dari 800.000 masker, 20.00 APD, dan 3.000-an botol hand sanitizer termasuk pembagian nasi kotak kepada ojol dan PKL.

Ditambahkannya, Inti melakukan pembelian alat kesehatan tersebut menggunakan dana hasil donasi para anggota Inti. Khusus untuk pembelian dari luar negeri, seluruh barang-barang masih dalam persiapan pengiriman ke Indonesia.

Inti mengusahakan agar dapat langsung disalurkan ke cabang-cabang Inti di daerah, Gema Inti, Pinti termasuk pihak-pihak terkait yang sangat membutuhkan.

Selain bantuan berupa barang, Inti juga menyiapkan nasi kotak untuk dibagikan ke RS rujukan, dan termasuk Wisma Atlet untuk para tim medis yang sedang menjalankan tugasnya. Sedangkan untuk kebutuhan Disinfectant Chamber (Bilik Disinfektan), INTI juga sudah memesan ratusan paket Bilik Disinfektan. Nantinya alat ini diserahkan kepada Pemerintah setempat, Institusi/Lembaga terkait, dan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com