OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-03-31
Dukung Peningkatan Kompetensi TNI, Pertamina Resmikan Lapangan Tembak
Rentetan suara tembakan pistol terdengar dari lapangan tembak Djalius Chaidir Batalyon Arhanud 12/SBP, yang pengerjaannya baru saja rampung. Perlombaan menembak itu digelar untuk menyemarakkan seremoni peresmian lapangan menembak Djalius Chaidir. Pembangunan lapangan tembak merupakan bentuk sinergi Pertamina bersama jajaran TNI di wilayah Kodam II Sriwijaya, guna mendukung tugas pokok serta pembinaan kompetensi prajurit TNI.

Pembangunan lapangan tembak dimulai sejak November 2019  sebagai sarana latihan menembak untuk prajurit serta meningkatkan prestasi dan memacu munculnya bibit atlet baru, baik dari TNI maupun masyarakat Sumatera Selatan.

Selain peresmian lapangan tembak dan perlombaan menembak prestasi untuk puluhan penembak TNI/Polri/Umum,  pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengukuhan kepengurusan baru Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Provinsi Sumsel Tahun 2020. Terdapat sekitar 20 komunitas (shooting club) di Provinsi Sumsel, yang menunjukkan animo masyarakat akan olahraga menembak masih cukup tinggi.

Pada hari yang sama, Pertamina bekerja sama dengan Dinas Perikanan Sumsel juga melakukan pelepasan 10.000 ekor benih ikan air tawar di kolam buatan yang berlokasi tak jauh dari lapangan tembak.

Selain menunjang sarana prasarana, disini kami juga ingin mendorong kemandirian ekonomi prajurit TNI melalui kemampuan budidaya ikan.
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com