OTHERS Corporate Social Responsibility :
 
  PERISAY
  \
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


2020-02-27
Pertamina Ajak Anak Penderita Kanker Untuk Warnai Kehidupan Dengan Senyum Dan Semangat
Suara tawa 20 anak penderita kanker dan kelainan darah mengisi salah satu ruangan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Mohammad Hoesin, Palembang. Meski dengan kondisi sakit, mereka tetap semangat mengikuti kegiatan hospital schooling.

Pertamina bersama Yayasan Kanker Anak Sumatera Selatan (YKASS) mengajak anak-anak penderita kanker dan kelainan darah ini untuk melukis di baju sebagai wadah menuangkan ide mereka serta kami ajak mendengarkan dongeng agar mereka tetap bahagia dan semangat.

Kegiatan ini masih merupakan lanjutan dari kontribusi Pertamina melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam rangka Hari Kanker Anak Sedunia yang jatuh pada 15 Februari lalu. Pada tanggal tersebut, Pertamina turut mendukung YKASS dalam menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker pada acara Charity Run dan Fun Bike.

Melalui hospital schooling bersama YKASS, Pertamina ingin berkontribusi lebih bagi para anak-anak ini.

Sebelum ditutup Pertamina juga sempat membagikan sedikit bingkisan dan makanan sehat bagi anak-anak yang hadir dalam hospital schooling tersebut. Mereka juga diajak untuk tidak takut lagi untuk ke rumah sakit untuk berobat.

Pada kesempatan yang sama, Dokter Dewi Rosalia Ayu selaku Ketua YKASS juga menjelaskan upaya yang dilakukan untuk memberikan semangat kepada orang tua pasien dengan cara memberikan dukungan serta  meyakinkan bahwa penyakit kanker bukan akhir dari segalanya dan masih ada kesempatan untuk dapat disembuhkan. 
...

Gallery Album

 
All Rights Reserved © Copyright 2012 PT. Tender Indonesia Commercial, design by AbelPutra.com